Sabtu, 22 Juli 2017

JELAJAH MI COMMUNITY INDONESIA

Wallpaper Xiaomi

Hai MIUI Lovers, atau para MiFans dadakan hahaha, pada pakai Xiaomi tapi gak ikutan seru-seruan di Mi Community Indonesia, kaciaaaaaaan 😋. Uhuy beberapa postingan lalu saya ada buat cara login di Mi Community Indonesia, waktu itu masih awal, jadi masih banyak sini situ gangguan dan segala macam, sekarang sudah mantap. Mungkin ini agak telat postingan nya, yaaa maklum lah newbie kaka.

Jadi apa sih Mi Community itu? 
Mi Community itu adalah sebuah portal komunitas dari Xiaomi versi negara masing-masing. sebenarnya sih sudah ada Global dan Tiongkok, nah MiComm ini lebih berbasis ke negara masing-masing, Karena kita di Indonesia jadi bilang nya Mi Community Indonesia, atau hastag langganan kita #MiCommID. 
Jadi lengkap nya langsung ala visual aja ya kak ~ 


Nah prinsip nya sama seperti penjelasan dari Xiaomi India itu, jadi kita di Mi Community Indonesia pun tidak hanya membahas gadget wae tapi banyaaaaaak. Rugi deh kalau gak ikutan berinteraksi. Nih keseruan yang kita-kita ikutin selama di Mi Community Indonesia. Dapat berita-berita terbaru, acara seru-seruan, 2x saya ikutan Mi Fan Festival, itu seru abis, waktu 2015 masih gak begitu banyak, 2017 ajib cuy orang nya 1 gedung ballroom Kota Kasablanka loh. Thread nya bisa klik link dibawah ini yak. 
Picture by : Sony Taqwa
Bagaimana ikutan bergabung? 
Nah caranya mudaaaaaah banget, gak harus pakai Xiaomi juga (tapi kalau gak punya ya gak seru) yang penting punya akun Mi nya, biasa kalau pakai Xiaomi kan disuruh buat akun, saya jamin deh pakai Mi Cloud gak bakal rugi, android mana yang bisa backup 90% data HP ke Cloud hahaha. Duh malah bahas Mi Cloud deh. Nah sudah ada kota-kota yang telah ada di Mi Community Indonesia ada MiFans Jakarta, Bogor, Depok, Cibubur, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Jogjakarta, , Boyolali, Surabaya, Malang, Medan, Banjarmasin, Bali, Semarang. Yuk gabung kontak admin nya langsung di Mi Community, langsung gabung aja gak pake lama! Kalau kota kamu belum ada, ajak temen-temen nya buat komunitas, buat rame, sampe eksis dan hitz, terus langsung hubungi ke Mi Comm Team yah buat informasi detail nya. 
Jadi setelah punya akun Mi nya langsung unduh saja aplikasi nya di Playstore :
Nah Tutorial nya sudah saya buat kok thread nya, lengkap banget. Judul nya Jelajah Mi Community Indonesia ada sekitar 10 episode. 

Jadi tunggu apalagi, yuk gabung sambil seru-seruan di Mi Community Indonesia, jangan lupa subscribe thread series saya ya, langsung di Aplikasi Mi Community cari saja di menu KOLOM cus subscribe Jelajah Mi Community dan Bermain di Dapur.

Okay! Sekian dan Terimakasih, kalau ada pertanyaan silahkan langsung ke kolom komentar yah atau bisa kontak saya disini atau PM Mi Community di link ini Rio Rainhart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IndiHome. Apa Itu?

2017 Sudah era nya internet atau biasa yang kita sebut IoT atau Internet of Things . Apa saja serba internet mulai dari mencari informasi, ...